Download GTO Remake Episode 1 - 11 (END) Sub Indo.3gp

Di posting oleh whedo widodo pada 10:00 AM, 04-Jan-13

ssalamu'alaikum wr.wb.

gto.jpg

ok ganbiggrin
kali ni saya mau ngebagiin film drama yang berjudul Great Teacher Onizuka Remake.
y film nie bercerita tentang Onijuga  yga tdi'y salah satu dari geng bermotor legendaris......tetapi sekarang udah pensiun dari gank bermotor'y....
...dan dia berkerja menjadi tukang kebun di sekolahn.....tetapi ketika dia dia memasuki sekohan dia melihat keributan dari salah satu siswa yg di keluarkan oleh kepala sekola,
...ketika salah satu siswa yg mau memukul salah satu ibu guru di Ozika menangkis pukulan dengan salah satu tngan'y,,,,,,,tetapi tiba" kepla sekola datang dan memaci siswa yg sudah di keluarkn itu dengan kata" kotor.sehingga Onizuka merasa tidak enak dengan ucapn'y itu sehingga kepala sekola itu di angkat dan di jatuhkan ke belakang sehingga leher kepala sekola itu patah............
    dan pada kejdian itu slah satu ketua yayasn melihat dannnnn,,,,,,RAHASIA. dari pada penasaran

download jha dan langsung embat :

-GTO 1 Sub Indo.3gp

-GTO 2 Sub Indo.3gp

-GTO 3 Sub Indo.3gp

-GTO 4 Sub Indo.3gp

-GTO 5 Sub Indo.3gp

-GTO 6 Sub Indo.3gp

-GTO 7 Sub Indo.3gp

-GTO 8 Sub Indo.3gp

-GTO 9 Sub Indo.3gp

-GTO 10 Sub Indo.3gp

-GTO 11 Sub Indo.3gp (END)














Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

13 tanggapan untuk "Download GTO Remake Episode 1 - 11 (END) Sub Indo.3gp"

Fan Chipmunx pada 12:25 PM, 04-Jan-13

ikutan hadir ya kang biggrin

Kuddhen Sekali Bernyawa pada 01:02 PM, 04-Jan-13

Met malem.. maap sob baru bisa berkunjung coz bru bs internet an lg,setelah snc ko.id

Postingannya bermanfaat sob... (y)

http://kudhen.mywapblog.com/modding-sederhana-e63-ala-blackberry.xhtml

pooh pada 01:40 PM, 04-Jan-13

nyimakkk.

pooh pada 01:40 PM, 04-Jan-13

nyimakkk.

Lucki Death Kanvas pada 05:41 AM, 05-Jan-13

anyar deui wae

budi santoso pada 10:02 AM, 05-Jan-13

hadir sob. smile

ANDROID GAMES AND APPS pada 04:22 PM, 05-Jan-13

nyimak aja gan..heheee

╔══╦═╦═╦══╦═╦═╦╦╦╗
║║║║║║║╠╗╔╣║║║║║║║
║║║║╦║║║║║║╦║╔╬╬╬╣
╚╩╩╩╩╩╩╝╚╝╚╩╩╝╚╩╩╝

igoo pada 04:30 PM, 05-Jan-13

nyimak sob..
ditunggu posting selanjutnya

whedo widodo pada 01:34 PM, 06-Jan-13

Makasih gan atas kunjungan'y
biggrinsmile

Lulz pada 11:51 AM, 08-Jan-13

mantap

Ilucx Osd pada 11:58 AM, 08-Jan-13

met malem aja ndan, wah lg sc fb q lemot bgt ndan,susah bwt download.

arithegamer pada 08:49 PM, 01-Apr-13

Jgn lupa kunbal gan

Agoy pada 03:23 PM, 20-May-13

Gan req Gintama gan yang 3gp nnt ane bantu promo biar rame

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Email:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)

Kode Keamanan:
Aktifkan Gambar